Rabu, 08 Agustus 2018

CEPAT PULANG SENJAKU




CEPAT PULANG SENJAKU


Kamu yang selalu aku rindukan saat aku ingin menutup mata
Kamu yang menjadi alasanku untuk bertahan
Kamu yang membuat aku selalu percaya diri
Kamu yang tau semua tentang apa yang baik buat aku dan apa yang tidak
Entah mengapa kamu selalu bisa membuatku merasa nyaman
Kamu bisa membuatku merasa bahwa dunia itu indah
Kamu yang membuatku selau menantikan apa yang namanya akhir
Aku selalu percaya, bahwa semua pasti indah
Dan kamu yang membuat aku lebih yakin akan hal itu
Kamu tau ?
Kamu adalah senja yang selama ini aku rindukan
Kamu adalah senja yang selalu aku tunggu
Kamu adalah senja yang selalu menghangatkanku
Senja yang dikala aku sendih, kamu alasan yang membuat ku tersenyum
Senja yang dikala aku ingin mati, kamu alasan membuatku ingin bertahan hidup
Senja dikala hati sakit, kamu yang menyembuhkan
Senja yang ada, yang nyata didunia ini, yang ingin aku raih
Senja
Cepat pulang kembali ke sini, ke hati ini
Aku rindu, terlalu sangat rindu 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar