Kamis, 09 Agustus 2018




PERGI

Kau tahu rasanya disiksa ?Apa kau pernah merasa disakiti ?Kita maunusia, dan aku yakin kau juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang pernah kurasaMungkin memang aku salah, aku pernah berkata aku mencintainyaDan hanya ada dia di dalam hidupku, aku yakin kau berpikir‘lalu aku apa? Aku siapa? Apa gunanya aku datang dalam hidupnya?’‘Aku ingin meninggalkanmu sendiri supaya dia bisa menemanimu’‘Aku sakit kau berkata kau mencintainya didepan ku’‘Aku sakit saat kau masih mengingat dia disaat kita bersama’Maafkan aku, aku hanya berusaha jujur, aku hanya berusaha terbukaAku ingin kau mengetahui siapa aku sebenarnya dulu dan sekarangAku tidak sampai berpikir kau akan pergi meninggalkankuHanya karena dia. Itu alasamu meninggalkanku, setahuku
Atau mungkin ada alasan lain, kau masih mencintai mantanmu?Itu urusamu, aku tidak pernah melarang ituAku tidak apa-apa bahkan jika kau menjadikan aku pelampiasanTapi kenapa kau harus mengambil keputusan untuk pegi?Aku mencintaimu, dan aku tidak peduli jika kau mencintai yang lainEgois memang, karena aku menginginkanmu,aku tak apa kau selingkuhiAku tak apa jika kau memiliki yang lain, tapi jangan tinggalkan akuAku mohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar